Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Senin, 29 Oktober 2012

Membuat musik “ibu kita kartini” dengan FL STUDIO


Masih di anitabycuyizy.blogspot.com heee..
Disini saya Akan membahas masalah Musik dengan FL Studio dan musik yang saya buat kali ini yaitu IBU KITA KARTINI, tentunya akan memambah rasa nasionalisme kita Bukan ?
Well, saya akan memperkenalkan apa itu yang dimaksud dengan FL Studio..??!!

FL Studio  adalah software musik yang lengkap, mudah, Terkenal dan menarik di dunia produksi musik. Keguanaan dari FL Studio ini seperti menyusun musik dengan mudah, mengatur merekam dan mengedit. Ini tampilan awal dari FL Studio
Musik IBU KITA KARTINI yang saya buat ini terdiri dari FL_Keys, Kick, Clap, Hat, Snare, VT_HC, VT_MC, dan 2 Speech.  Dan Stagenya ada 6 Pattern. Dan setelah semuanya fix anda dapat menciptakan MP3 hanya dengan Hitungan Menit. Buktikan.. !! heehe
Berikut tampilan dari Fl yang saya Buat.

Kemudian Mainkan..

untuk melihat hasinya bisa di Download in here



2 komentar:

Maulida Anisa mengatakan...

keren banget sih tampilan websitenya, apa sih rahasianya..? agar bisa membuat website seperti itu

AhmadF mengatakan...

project file nya ada gk? boleh minta gk hehehe mau aransemen ke EDM

Posting Komentar